Kodim 0731/Kulon Progo Laksanakan Pemakaman Secara Militer Almarhum (Purn) Sri Untoro

Kodim 0731/Kulon Progo Laksanakan Pemakaman Secara Militer Almarhum (Purn) Sri Untoro

Wates, suarapasar.com – Kodim 0731/Kulon Progo pada hari Sabtu, 24 september 2023 melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman secara militer Almarhum Sertu (Purn) Sri Untoro, yang beralamat di Padukuhan Kriyan, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, almarhum meninggal dunia karena sakit.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 02/Temon Kapten Czi Purnama, Komandan Upacara Bati Tuud Koramil 01/Wates Pelda Edy Santosa dan Perwira Upacara Pasipers Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Caj (K) Kelli Wijaya, pasukan upacara terdiri dari anggota Kodim dan Pepabri.

 

Almarhum Sertu (Purn) Sri Untoro memiliki tanda Jasa Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, 16 tahun dan 24 tahun, Satya Lencana Nararya, Satya Lencana Bantala dan Satya Lencana Seroja.

 

Inspektur Upacara mengatakan, kami Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan sekaligus atas nama para hadirin sekalian mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Sertu (Purn) Sri Untoro. Semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dilapangkan alam kuburnya, diterima amalnya, diampuni dosa-dosanya. Semoga keluarga yang ditinggal tabah, tawakal, ikhlas dan sabar menerima cobaan ini.

 

“Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui upacara pemakaman secara militer sebagai penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa,” katanya.

 

Selesai upacara persemayaman di rumah duka jenazah almarhum Sertu (Purn) Sri Untoro diusung menuju TPU Padukuhan Kriyan, Kalurahan Karangwuni, untuk dilaksanakan upacara pemakaman secara militer.

 

“Selamat jalan Almarhum Sertu (Purn) Sri Untoro, semoga damai dan tenteram di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Irup.(asw,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *